Wednesday, June 15, 2011

Dua Tahun Menghilang

Well...hello again..

Setelah hampir dua tahun menghilang dari dunia keartisan blog, here i am...jumpa lagi ama gw seorang blogger yg dulu memiliki ratusan bahkan ribuan pengikut dan menghilang dikarenakan beberapa hal..ya..beberapa hal itu yaaa...antara lain karna gw mesti pindah dari surabaya ke ibu kota yg kejam untuk serius membanting tulang mencari penghidupan yg layak, selama setaun dan akhirnya gw mesti pindah lagi ke pulau Bali yang bagai surga dunia...yaaa udah hampir setaun juga gw di bali yg super panas ini....

sebenernya udah ga ada niatan untuk nulis lagi di blog, karna gw pikir..untuk apa coba? sapa yg mau baca coba? fans gw udah menghilang semua. Tapi ada satu hal yg bikin gw semangat untuk nulis lagi..karna ada seseorang di luar sana yang dalam 3 hari penuh baca tulisan gw di blog yg hina dina ini mulai dari postingan jaman jahiliyah ampe postingan terakhir di taun 2009. dan seseorang ini (yg selanjutnya kita sebut dia "panda") mengaku cukup terhibur dengan tulisan gw yg biasa banget dibanding blogger2 lain yang udah ampe punya ratusan followers dan bahkan berhasil menerbitkan sebuah buku.

well, dengan semangat dari seekor panda bantet ini akhirnya gw coba untuk nulis lagi di sela2 kesibukan keseharian gw yg amat sangat menyita waktu sekali. thanks for panda bantet...

Yaa...sperti yg gw bilang ya inilah gw sekarang...seekor makhluk bulat biru berekor bulet merah yg terdampar di sebuah pulau yg dikelilingi pantai2 yg subhanallah indah nya. Gw mulai stay di Bali sejak akhir Juli 2010, dan bekerja di kantor sendiri, mengatur dan memanage 3 ekor karyawan. and..guess what...gw ga ada temen sd, smp, sma, maupun kuliah yg stay di bali...soo..yaa...inilah gw dengan kesendirian gw..kmana2 hanya ditemani oleh teman2 yang semua ada di dalem blackberry gw. Bersyukur aja masih ada beberapa ekor temen yg tergabung di komunitas mainan diecast (kolektor mobil2an) walaupun itu bisa diitung dengan jari.

Soo...how bout ur love story mon?
nyeeeeh....please dont ask me bout love right now... seorang wanita yg selama 2 tahun nemenin gw mutusin buat ninggalin gw hanya karna gak mau terlalu lama pacaran ama gw. Padahal gw udah nyiapin untuk meminang dia taun depan. tapi dengan kejadian ini gw jadi ngerasa "ok..she's not the one" dan yaaa..gw mesti memulai hubungan baru lagi dengan orang baru, karakter baru..dan itu gak gampang buat gw..
beberapa waktu yg lalu gw sempet deket dengan seseorang yg sori gw ga bisa nyebut namanya disini. Gw jujur nyaman aja ama perhatian dia, gw ngerasa disayang dan diperhatiin ama dia. tapi di sisi lain, gw gak mau terlalu ngarep....dan yaaa...di suatu hari dia yg bener2 bikin gw kesel aja...ternyata cuman segitu aja perhatian nya ke gw...*semacam curcol kan jadinya*

ya sudahlah, mudah2an dengan gw nulis nih blog lagi bisa bikin gw terhibur, karna blog ini satu2nya media buat gw mencurahkan semua isi hati gw..karna media sosial lainnya gak private..dan yaa semoga yg baca blog gw ini bisa terhibur juga ya...karna jujur lagi blank!

cukup sekian dan aura kasih...

12 Comments:

At 3:15 PM , Anonymous roy saputra said...

welcome back, mon!

hm, kisah asmaranya kok mirip ya? hm.

 
At 12:11 PM , Anonymous Anonymous said...

ahahahahahah aq lho.. baca!!,

 
At 12:11 PM , Anonymous Anonymous said...

eh lupa! nia neh!

 
At 5:27 PM , Blogger Annisa Reswara said...

This comment has been removed by the author.

 
At 5:30 PM , Anonymous annisa reswara said...

welcome back ya...
saya pembaca blogmu dari tahun 2009, dan karena blogmu ini, saya jadi semangat lagi buat ngeblog..
so karena kmu inspirasiku, mohon jangan berhenti ngeblog, I love all your post, tulisan yang ringan dan menghibur..
keep on writting ya!!!

^^

 
At 5:58 PM , Anonymous Anonymous said...

Cuma 1post.. Tuh liat ada yg nunggu tulisan kamu kan selain aku.. Ayooo lah nulis lg ky dulu.. Giliran aku tau blog-mu kamu malah udah gak nulis..
Ayoooo.. Panda yg lucu ini slalu menanti tulisan2mu.. Inget mas kawinnya hummer loh.. Sapa tau tulisanmu bisa buat beli hummer.. :D

-panda-

 
At 10:07 PM , Anonymous presyl said...

aheey.. welcome back mon!
ciey ciey.. aku tahu lhoo panda tuh siapa.
itu kan yg bulet warna putih hitem? #eaaa

iya mon, nulis tuh kadang males, tp kadang mesti dipaksakan :D

 
At 1:25 PM , Anonymous @helgaindra said...

wah setelah 2 tahun kemudian ngeblog langsung curhat

sesuatu banget yaa

 
At 3:50 PM , Blogger FUN and SWEET girl said...

mhahahha lucu lucu
*sesungguhnya gw ga baca semua bang*
mhehehhe *kaboooooooooorrrrrr*

 
At 11:03 AM , Blogger kim said...

he he he..

http://majapakod.blogspot.com

 
At 8:57 AM , Anonymous sticker mobil said...

nice story sob....

 
At 8:46 AM , Anonymous Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online said...

semngat terus sob

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home